Senin, 29 Agustus 2011

Target RemajaTenis di tahun ini hanya 20 turnamen

Jakarta, 29 September 2011. Ada satu keinginan besar dalam diri saya yang mungkin bagi orang lain itu hanyalah mimpi. Tetapi karena saya beranggapan kita harus mulai dengan mimpi baru bisa terealiser keinginan tersebut. Mau tahun mimpi saya. Tidak lain adalah bikin turnamen nasional yunior dengan label RemajaTenis selama tahun 2011 adalah 20 turnamen. Karena tahun lalu sudah mencapai 12 turnamen di berbagai kota seperti Mataram, sumbawa Besar, Solo, Palu, Bandung,Pontianak, Banjarmasin dan Jakarta.

Mungkin atau tidak mungkin tergantung dari mana kita melihat. Karena sejak Januari 2011 ternyata sudah mencapai angka 12 turnamen terdiri dari 11 turnamen dengan label RemajaTenis sedangkan 1 lagi sebagai pelaksana saja yatu Piala Bupati Bogor. Mencapai angka 20 sedangkan sekarang sudah memasuki bulan Agustus dan bahkan sebentar lagi sudah ke September. Berarti mencari 8 kali lagi. Secara matematika masih mungkin disisa waktu 4 bulan masing masing 2 turnamen setiap bulannya.

Bagaimana mengatasinya semua itu. Saat ini sudah dibenak saya pelaksanaan di Jakarta ( 15-18 Sept), Solo dan Surabaya tanggal 23-25 September 2011. Ini sudah pasti berarti mencapai angka 15 turnamen. Tetapi akan ada lagi yaitu di Palembang tanggal 7-9 Oktober 2011. Tunggu kepastian lapangan yang akan digunakan yaitu lapangan Pemkot atau Pusri. Yang pasti bukan lapangan Bukit Asam Jakabaring ynng masih baru alias anyar. Masih tunggu konfirmasi dari rekan rekan di Palembang yang mau membantunya.Setelah itu akan membantu mengambil alih turnamen Detec Internasional yang batal dilaksanakan oleh club Detec seperti athun lalu dan sudah dikembalikan ke PP Pelti. Ternyata PP Pelti melalui Komite Pertandingan yaitu Aga Soemarno serahkan kepada saya untuk selenggarakan KU 10 th, 12 th dan 14 tahun. Aga akan jalankan KU 18 tahun dan 16 tahun di Senayan.
Yang jadi pertanyaan adalah bulan Nopember 2011 mulai tanggal 11-22 Nopember 2011 kegiatan saya maupun rekan2 wasit berada di Palembang sehingga saya kehilangan armada pelaksana. Tetapi akan saya isi ditanggal 3-6 Nop 2011 di Jakarta dan 24-28 Nopember 2011 di Surabaya atau dan Solo. Kendalanya, kekurangan tenaga pelaksana saja. Keluhan ini sudah lama saya sampaikan kepada rekan di Pelti juga beberapa tahun silam, mengingat mimpiku cukup mendasar.

Keyakinan saya cukup tinggi akan terealiser target 20 turnamen ditahun ini ahkan bisa lebih. Niat baik tentunya akan didukung semua pihak. Mudah mudahan saja ya!

Tidak ada komentar: