Kamis, 04 Agustus 2011

New Armada mau dipindah waktunya

Jakarta, 4 Agustus 2011. Beberapa hari lalu saya terima telpon dari rekan di Magelang. Ada keinginan untuk memindahkan jadwal turnamen New Armada yang semula diawal tahun ,ingin diakhir tahun. Tetapi keinginan itu dijawab sendiri, artinya tahun 2011 jika dipenuhi akan diselenggarakan dua kali yaitu awal Januari dan akhir Desember 2011.
Saya sendiri mengatakan bukan masalah mau selenggarakan beberapa kali turnamen justru akan membantu pertenisan kita.
Dikatakan pula keinginan ini setelah berkonsultasi dengan rekan pelatih FIKS dari Bandung, sehingga dikatakan jika diselenggarakan setelah pelaksanaan FIKS Bandung, karena musim liburan sekolah. Jadi idea ini muncul setelah berkonsultasi dengan rekan dari Bandung.

Tetapi saya bertanya kembali, tentang jumlah pesertanya awal tahun 2011, karena jika pesertanya sangat minim maka alasan diubah jadwalnya dari anuari ke Desember masuk akal alasannya karena liburan sekolah. Ketika dijaab mencapai angka 300 pesertanya maka saya katakan sekarang petenis yunior itu tidak mengenal waktu liburan atau sekolah. Bahkan sering minta ijin bolos sekolah.
Saya katakan pula, masyarakat tenis sudah mengenal Piala New Armada itu diawal tahun sehingga petenis yunior sudah dijadwalkan ikut pertandingan diawal Januari setiap tahunnya.
Jadi kesimpulan saya waktu itu tidak perlu dipindahkan keakhir tahun karena sudah populer diawal tahun

Tidak ada komentar: