Selasa, 16 Agustus 2011

Selesaikan Technical Handbook di Solo

Solo, 14 Agustus 2011. Ikuti acara rapat koordinasi Panpel The 6th Asean Para Games 2011 di hotel Sunan , ada perbedaan antara panitia SEA Games Palembang dengan SEA Games penyandang cacat. Kalau saya bandingkan antara kedua event ini dimana saya ikuti, maka terlihat kalau di INASPOC (Panpel Para Games) yang belum siap adalah Ketua Panpel dari masing masing cabang olahraga sedangkan di INASOC yang tidak siap adalah INASOCnya sendiri karena beberapa kali saya ikuti rapat ada perubahan personalianya yang sedikit membingungkan ketua panpel. Sering kali diminta data yang sudah pernah dikirimkan sebelumnya, ternyata ada pergantian persoanalia sehingga datanya tidak ada. Aneh juga.

Langsung saya ajukan konsep Technical Handbook setelah menerima data datanya, dan malam inpun saya kirimkan dengan email dari laptop saya ke panpelnya. Kalau di INASOC keperluan perlengkapan sudah ditenderkan oleh Kantor Kemengpora sedangkan kami belum ajukan, tetapi di INASPOC saya ajukan kebutuhannya tetapi tidak menyebutkan harga satuannya, sehingga saat itu juga diminta untuk membuat harga satuannya. Pusing juga.
Bisa dibayangkan kebutuhan meja dan kursi harus cek harganya dulu.

Tidak ada komentar: