Jumat, 21 Januari 2011

RemajaTenis Diminta didaerah daerah

Jakarta, 21 Januari 2011. Setelah mereda keseganan saya terhadap pelaksanaan turnamen RemajaTenis diawal tahun dimana sempat saya batalkan walaupun sudah diumumkan untuk RemajaTenis tanggal 3-6 Februari 2011 di Bandung, maka kembali keinginan tersebut muncul agar RemajaTenis bisa berkembang diseluruh Indonesia
Ini sisebabkan setelah saya menerima beberapa pendaftaran yang sudah terlanjur ditransfer maka hati sayapun mulai luluh dan kembali berniat selenggarakan RemajaTenis di Bandung.

Kemudian sayapun mendapatkan penawaran dari masyarakat tenis agar bisa diselenggarakan turnamen RemajaTenis di Jakarta, kemudian dari Jawa Tengah ada permintaan di Tegal, Ambarawa. Tetapi yang saya tidak duga datang permintaan melalui SMS kepada saya agar dibikin juga di kota Blora Jawa Tengah.
Waduh, sayapun harus mencari waktu yang tepat untuk selenggarakan turnamen RemajaTenis sesuai dengan keinginan kota kota tersebut. Tetapi sebelumnya sayapun mendapatkan SMS dari kota Palu yang menyatakan akan diselenggarakan kembali RemajaTenis di Palu. Datang pula telpon dari Banjarmasin. Nah kalau sudah begini repot juga mencari waktu yang tepat karena konsep RemajaTenis ini adalah agar meminimalkan jumlah bolos sekolah bagi petenis yang masih berstatus pelajar.

Tetapi dsamping itu pula saya sempat berkomunikasi dengan rekan saya di Filipina. Maksud saya menyatakan kesediaan sebagai host turnamen SOFT TENNIS di Indonesia yang sedang direncanakan oleh South East Asia Soft Tennis Federation. Saya katakan saya berminat selenggarakan tingkat Asia agar lebih ramai. Ternyata disetujui mereka. Nah sayapun mau mencoba kembali karena kalau tidak salah saya pernah ikut sebagai penyelenggara turnamen internasional Soft Tennis di Senayan.
,

Tidak ada komentar: