Senin, 10 Januari 2011

Keluhan daerah

Jakarta, 10 Januari 2011. Keluhan dari daerah banyak dilontarkan kepada saya melalui SMS ataupun Fb. Diawal tahun ini saya terima dari pelaksana Piala New Armada karena merasa tidak didukung oleh PP Pelti. Tetapi setelah saya jelaskan merekapun bisa menerimanya.
Keluhan pertama adalah adanya turnamen Pemalang Open yang mulai 27 Desember 2010 - 2 Januari 2011. Karena maunya Piala New Armada adalah turnamen pembuka tahun baru. Dimana diharapkan PNP dari hasil Pemalang Open masuk tahun 2010 bukan ditahun 2011. Masalah ini akhirnya sudah dimengerti karena PNP Pemalang Open dimasukkan ke tahun 2010 dan diedarkan diawal Januari 2011. Artinya New Armada tetap sebagai pembuka tahun baru.
Keluhan lainnya adalah menurunnya peserta Piala New Armada disebabkan adanya kegiatan seperti training camp, seleknas dan turnamen di Cilacap. Kegiatan training camp ini rencana mulai 10 -25 Januari 2011 di Jakarta diselenggarakan oleh Pengprov Pelti DKI Jakarta sedangkan seleknas 17-23 Januari 2011 di Jakarta. Piala New Armada mulai 10-17 Januari 2011. Jadi tidak heran kalau mereka mengeluh.
Kemudian saya terangkan masalah Training camp itu sesuai surat resmi Pelti DKI Jakarta menyampaikan kalau camp ini untuk Pelatda DKI Jakarta, jadi tidak perlu kuatir. Masalah Seleknas karena kejuaraan dunia KU 14 tahun itu dilaksanakan di Sri Langka untuk prakualifikasi dibulan Februari. Sedangkan untuk mengurus Visa masuk butuh waktu yang lama. Masalah turnamen di Cirebon saya tidak tahu, dan bukan turnamen resmi PP Pelti dan bukan TDP.
Begitu juga saya sampaikan ada kekuatiran masyarakat tenis tentang akibat Gunung Merapi yang melanda di Jawa Tengah. Kalau kita ikuti di Televisi yang setiap hari memberitakan masalah lahar dingin yang memutuskan jalan Magelan ke Jogjakarta maka tidak heran kalau banyak yang tidak mau mabil resiko. Begitulah kejadian kejadian selama awal Januari 2011 ini.

Tidak ada komentar: