Sabtu, 26 Juli 2014

Official Coach siapa yang tentukan

Jakarta, 26 Juli 2014. Ada satu pertanyaan kepada saya masalah pelatih. Kalau disetiap turnamen internasional yunior mulai dari kategori ITF Gr 3 keatas ( 2-1 dst) maka ada satu kalusul yang disediakan sesuai ketentuan ITF yaitu masalah hospitality baik untuk peserta maupun pelatih. Kalau peserta so pasti yang diberikan adalah peserta yang masuk babak utama saja. Jadi kalau petens yunior Indonesia banyak yang masuk dalam babak utama maka otomatis semua ini akan mendapatkan hospitality sehingga free beaya hotel dan makannya. Kalau untuk pelatih, bukan semua pelatih yang dibawa setiap pemain bisa terima hospitality, tapi hanya 1 (satu) saja. Siapa yang tentukan pelatih mana yang ditunjuk bisa mendapatkan hospitality. Karena cuma satu maka yang menentukan adalah National Association dalam hal ini adalah PP Pelti
.
Bagaimana agar bisa dapat fasiitas ini, caranya duu adalah dengan mengajukan kepada PP Pelti, dan yang menentukan adalah PP Pelti. Biasanya PP Pelti selama ini ( gak tahu periode sekarang), dipilih yang membawa petenis yang terbanyak. Pernah terjadi penunjukan itu diberikan kepada orangtua oetenis yang bukan pelatih, karena tidak ada pelatih yang lain ataupun kalau ada tidak minta fasilitas tersebut.
Jadi disini, yang menentukan adalah PP Pelti..

1 komentar:

J. SUSANTO mengatakan...

Official coach masa yang lalu dapat diperoleh dengan :
Mengajukan surat permohonan ke PP Pelti
PP Pelti akan memproses sbb :
1. Mencatat semua permohonan
2. Meminta pendapat BP3
3. Meneliti apakah ybs pernah
memperoleh fasilitas tsb
4. Berapa banyak pemain yang
bertanding.
Hasil dari proses tersebut direkomendasikan ke KU PP Pelti dan beliau yang memutuskan
Untuk memutuskan official coach periode kepengurusan sekarang "sangat tidak jelas", karena "ada permohonan" dari pelatih DKI yang "tidak direspon". Tetapi itulah keputusan "yang berkuasa sekarang".