Selasa, 29 Juli 2014

Kabid Pembinaan Tidak konsisten

Jakarta, 29 Juli 2014. Sebelum Lebaran, saya terima telpon dari salah satu rekan di Surabaya. Maksud dari telpon tersebut dikatakan ingin tahu permasalahan antara Tami Grede dengan PP Pelti. Setelah saya terangkan permasalahannya karena saya terima pengaduan dari Orangtua Tami sendiri maupun penjelasan dari klubnya maka saya beritahukan saja alasan dari kedua belah pihak tersebut.
Kemudian muncul pula berita dari Jawa Post yang mengangkat pernyataan dari Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PP Pelti yang yakin betul tidak akan keluar surat dukungan dengan alasan masalah klub dengan orangtua Tami harus diselesaikan dulu
.
Ini menurut rekan saya itu langsung beritahu kalau PP Pelti khususnya Kabid Pembinaan Prestasi Senior tidak konsisten karena seaktu awal Januari 2014 secara sepihak memangggil Tami Grende masuk dalam tim Fed Cup 2014 dengan mencoret salah satu andaan Jawa Timur yaitu Effrilia Herina tanpa beritahu duu. Karena sebelumnya sudah ada undangan ke Pengda Pelti Jatim. Begitu ungkapan rekan saya ini. Memang cerita ini saya sudah pernah dengar sebelumnya dari rekan lainnya.
Dia katakan kalau sempat adu debat dengan Kabid tersebut yang dengan keras menentang keputusan PP Pelti waktu itu. Saking kerasnya dia tantang untuk ketemu langsung tidak perlu berdebat di telpon. Begitulah ungkapannya saking kerasnya.

5 komentar:

J. SUSANTO mengatakan...

Hubungan istimewa (bukan saja baik)antara pemain (Tami G) dengan PP Pelti tercermin dengan "mendadaknya" penggantian pemain Fed Cup pada 6 Januari 2014 +/- jam 20.30. Dimana hari/tanggal tsb merupakan "batas terakhir entry by name" pemain Fed Cup. Aneh.........

AFR mengatakan...

Heibat dong kerja sampai malam kantor Pelti ya

AFR mengatakan...

Heibat dong kerja sampai malam kantor Pelti ya

AFR mengatakan...

Heibat dong kerja sampai malam kantor Pelti ya

J. SUSANTO mengatakan...

Bukan di kantor PP Pelti akan tetapi di kantor KU PP Pelti dah khusus untuk "memilih Tami Grende" sebagai pemain Fed Cup Indonesia