Selasa, 05 November 2013

"Picik juga ya "

Jakarta, 5 November 2013. Keberadaan AFR dalam pertenisan Indonesia masih belum bisa diterima dengan legowo oleh segelintir pejabat tenis didalam organisasi kita. Saya sendiri sudah legowo pensiun dari organisasi ini. Hal ini bisa saya ketahui dan rasakan baik langsung maupun tidak langsung dilapangan. Hal ini sudah lama saya prediksikan bahkan sudah pernah alami. Bahkan intrik2 didalam lapangan dengan gunakan kekuasaannya masih bisa saya rasakan karena masukan masukan justru datang dari masyarakat maupun dari rekan2 didalam organisasi. Karena hanya satu dua orang saja yang sangat picik dalam pikiran dalam menangani pertenisan kita ini.

Sayapun sudah tahu dan bisa mengantisipasinya, maklum kata mereka sendiri menyebutkan tambahan predikat yaitu " professor tenis". Ha ha ha.
Sekarang saya dilibatkan dalam turnamen internasional ATF 14 U di Jakarta. Keberadaan saya didalamnyapun masih ada yang bertanya tanya. " Kenapa AFR jadi Direktur Turnamen?' Tetapi mereka tidak tahu kalau adanya ATF 14 U ini datangnya dari saya sendiri. Tawaran datang dari pejabat ATF langsung kepada saya. Dengan catatan saya harus dilibatkan. Ini mulai dari pengisisan Application ke ATF, karena komunikasi saya dengan ATF itu masih tetap berlangsung sedangkan dia sendiri tidak ada komunikasinya. Nah, kok bisa begitu. Justru saya yang usulkan harus melibatkan induk organisasitenis di Indonesia.
Yang agak lucunya, sayapun kirim undangan acara jumpa pers melalui BBM maupun SMS kepada petinggi induk organsasi termasuk ybs tersebut.
Beberapa rekan sayapun hadir dalam undangan yang saya kirimkan tetapi yang agak lucu salah satu rekannya yang hadir diberitahu agar tidak usah hadir. Nah inilah dia bukan keanehan saya terhadap dirinya.
 " Benar2 picik ya" begitulah komentar rekan rekan lainnya.
Sayapun tidak kuatir dalam menangani masalah seperti ini dengan prinsip selama saya masih on the track sehingga saya masih leluasa. Dan sayapun tidak akan mundur dalam rencana saya memajukan tenis Indonesia khususnya daerah. Ini yang paling penting bagi saya. Karena saya merasakan enjoy dalam melaksanakan semua ini. Asyik kan !

Tidak ada komentar: