Minggu, 27 Februari 2011

Puas setelah lihat sendiri

Jakarta, 27 Februari 2011. Dua hari lalu saya sempat bertemu dengan salah satu orangtua petenis yang datang dari Kediri. Saat itu maksudnya datang ke Senayan untuk melihat PNP putrinya yang menurut dia sebelumnya tidak masuk akal hasilnya seperti tidak ada perubahan sedangkan prestasinya menurut dia dibeberapa turnamen terakhir ada kenaikan prestasi.
Setelah melihat dan mendengar sendiri penjelasan dilakukan oleh Agus Widagdo yang menangani PNP (Peringkat Nasional Pelti), diapun baru mengerti.
"Ternyata cukup jelas sekali apa yang ada di komputer Pelti. Bisa lihat hasil yang didapat oleh petenis disetiap turnamen." ujarnya kepada saya.

Memang selama ini banyak tudingan miring jatih ke Pelti karena dianggap PNP selama ini tidak transparan. Bahkan lebih sadis lagi dimunculkan rumor bahwa PNP bisa dibeli. Begitulah kecaman yang muncul selama ini. Bahkan rumor ini dimunculkan oleh orang Jakarta sendiri. Coba kalau mau datang lihat sendiri ke Pelti maka bisa didapatkan data data yang diinginkan.

"Salah besar kalau dikatakan PNP itu tidak benar selama ini. Coba datang saja lihat ke Pelti pasti dapat." ujarnya kepada saya.

Tidak ada komentar: