Selasa, 09 November 2010

Lempar Fitnah gunakan nama saya

Jakarta, 8 Nopember 2010. Kembali ke Jakarta setelah menikmati pertandingan tenis di Nusa Dua Bali, saya terima tilpon dari ibu petenis yunior Jefry Wiranda asal Sumatra Barat. Karena dia terima SMS dari seseorang yang mengatasnamakan saya. Waduh ini dia menggunakan nama saya menyerang orang lain. Sayapun minta agar di forward SMS tersebut dan beritahu nomor telponnya.
Isinya demikian:
" Kpd yth Bpk/Ibu/Orangtua jefri Wirada. bersama ini kami sampaikan pd bpk/ibu bahwa pp pelti pusat merencanakan pemanggilan anak kita jefri wiranda untuk masuk tim super prima, berhubung pengprov pelti sumbar tidak memberikan izin (surat rekomendasi) disbbkan: 1. surt yg kami terima dari pelatih tenis sumbar ucok junaidi bahwa orangtua jefri wiranda sewaktu apon tenis menjelek-jelekan pelti sumatra barat.2. pelti sumbar akan menskorsing/memberhentikan jefri wirada dari sentra tenis.3 alif nafiah dan iqbal bilal akan dicampkan sentra tenis.thank.jakarta 8 noov 2010 from feri rt randang."

Begitulah bunyi SMS yang dikirimkan ke orangtua Jefri Wiranda. Sayapun minta tolong dikirimkan nomor sipengirim tersebut. Maka diberitahukan kalau nomor tsb adalah 082170409561.

Rupanya bukan hanya satu kali SMS tersebut. Datang lagi SMS yang berbunyi demikian." saya feri rt randang. surat dari pengprov pelti sumbar udh ditangan ibu martina. untuk penggantian jefri sdh ada,ntar surat kami kirimkan ke pelti sumbar.tq."

Begitulah persaingan dipertenisan Indonesia yang sudah mulai kotor. Ada kemungkinan sms ini dibuat oleh orang Sumatra Barat sendiri. Menteror orangtua Jefri Wiranda. Saya sendiri tidak kenal dengan orangtua Jefri dan masalah program Prima ini ada orang lain yang menanganinya. Informasi yang saya dapat ada ketidak senangan muncul karena anaknya tidak terpilih masuk dalam kedua program yang dilontarkan diatas.

Tidak ada komentar: