Senin, 08 November 2010

Jalan Jalan ke Bali

Jakarta, 5 Nopember 2010. Hari ini program dilanjutkan ke Bali, mau lihat turnamen tenis WTA Commonwealth Bank Tournament of Champions tepatnya di The Westin Hotel Nusa Dua Bali. Naik pesawat Lion Air pukul 13.15 langsung ke bandara Ngurah Rai. Tiba sudah sore pukul 16.00 waktu Indonesia Bangian Tengah, perbedaan waktu 1 jam dengan Jakarta.

Check-in langsung ke The Westin Hotel, dan pertandingan tenis di hotel juga tempatnya ingin nonton favorit saya yang datang yaitu Ana Ivanovic. Tapi karena pengarus perjalanan ke Ambon dan kurang tidur dengan benar maka acara sore ini adalah tiduuur saja. Malamnya mau dinner keluar hotel juga malas karena masih capek, maka pilihlah di resto hotel saja. Asyik juga makannya , dan begitu keluar bayar Rp. 415.000, wow mahalnya . Maklum makan dihotel untuk satu orang saja segitu besarnya. Ya, sekali kali jadi orang kaya. Ikut gaya orang kaya.

Hari ini tidak kemana mana, cuma dihotel saja karena menghilangkan caoeknya itu yang sangat penting. Tetapi ada satu yang harus saya lakukan ,karena ada permintaan VIP yang mau nonton juga. Rombongannya cukup banyak ada 7 oarng, tetapi saya hanya minta cukup 4 saja ke Kevin Livesey selaku Direktur Turnamen yang saya kenal dengan baik. Dan juga saya kirimkan SMS permintaan tiket ini ke Willy Walla dari Wismilak yang juga punya peranan atas turnamen ini.

Tidak ada komentar: