Jumat, 29 Oktober 2010

RemajaTenis mengambil pelaksana Oneject Indonesia

Jakarta, 28 Oktober 2010. Ketemu dengan salah satu pnggila tenis asal Bandung di Kemayoran , cukup menarik diungkapkan. Beliau ini sbagai pengelola turnamen Oneject International Junior Champs. Jahja T Tjahjana menyampaikan keinginannya di turnamen internasional Oneject Indonesia bulan Juni 2011. "Saya ingin tahun depan hanya selenggarakan KU 18 tahun (internasional) dan KU 16 tahun saja." ujarnya kepada saya. Karena dia tidakmau selenggarakan KU 14, 12 dan 10 tahun sedangkan ini merupakan salah satu grassroot development programme, maka saya langsung tawarkan agar saya yang selenggarakan KU 14 tahun, 12 tahun dan 10 tahun di lapangan tenis Caringin Bandung. Usul saya ini disetujuinya sekali. Dimana saya minta agar disediakan oleh Oneject Kaos dan hadiah hadiahnya.

Saya ingin agar kelompok umur ini tidak putus maka saya tawarkan diri untuk selenggarakan dengan kosep RemajaTenis. Saya sedikit gambling juga dengan penawaran ini. Karena beaya lapangan , bola dll itu besat termasuk tenaga refeee, wasit dll.Kalau dilihat Bandung atau Jawa Barat cukup potensi baik petenisnya cukup banyak juga sarana lapangannya juga ada.

Sewaktu pulang saya terima telpon dari pengelola lapangan Caringin , Uyung yang sekarang pegang peranan di lapangan tersebut. Dia minta saya agar mengisi kegiatan kegiatan tenis di lapangan Caringin tersebut. Hal ini saya ceritakan kepada rekan saya di RemajaTenis " Yang begini patut kita bantu Pak." ujarnya memberi semangat kepada saya. Lapangan Caringin ini kurang familiar dengan masyarakat tenis kota Bandung yang selama ini terpaku dengan lapangan tenis Taman maluku dan Siliwangi.
Permintaannya bukan hanya bikin turnamen tetapi juga buat sekolah tenis.

Tidak ada komentar: