Senin, 18 Oktober 2010

Acara Dialog di TVRI

Jakarta,17 Oktober 2010. Hari ini Minggu 17 Okt 2010 saya bersiap siap ke TVRI untuk mendampingi Martina Widjaja selaku Ketua Umum PP Pelti dalam dialog di acara Olahraga pukul 15.00. Beberapa hari lalu saya memang diberitahu pertilpon oleh Martina agar menemani dia ke TVRI hari Minggu dan menghubungi juga dengan Asep orang TVRI yang mengundangnya. Sayapun datang dengan pakaian santai saja yait Poloshirt saja.
Satu jam sebelumnya saya sudah siap di TVRI menunggu kedatangan Martina Widjaja yang biasanya dalam setiap acara tidak mau sendirian. Kali ini saya diminta menemaninya.
Begitu Martina datang langsung berbincang bincang dengan petugas TVRI karena ingin tahu materi pembicarannya sebagai mana biasanya.
Sebenarnya TVRI mengharapkan duduk disamping presentar ada 2 tempat untuk PP Pelti sedangkan Martina sendiri berpikir cukup 1 orang saja. Maka langsung dihubungi Sekjen PP Pelti karena selaku penanggung jawab Pekan Olahraga Tenis Nasional yang juga masuk dalam materi acra, tetapi yang bersangkutan tidak bisa karena mau main tenis. Petugas TVRIpun mengharapkan saya mewakilinya. Maka kehadiran saya juga bisa mengisi acara tersebut.

Ketika acara dimulai, seluruh pertanyaan bisa kami jawab baik oleh Martina Widjaja maupun saya sendiri. Karena pertanyaan yang hanya superficial maka jawabannyapun cukup superficial saja.
Tidak terasa waktu selama 60 menit bisa dilalui dengan baik, tanpa ada pertanyaan dari pemirsa sehingga terasa kurang hangat karena situasi diluar cukup hangat membicarakan pretasi tenis nasional yang dianggap melorot
.

Tidak ada komentar: