Kamis, 28 April 2016

Rencana RemajaTenis ke Ponorogo

Jakarta, 28 April 2016. Terima tilpon dari salah satu rekan di Madiun. Sebelumnya pernah ketemu di Blora. Dalam pertemuan sebelumnya saya lemparkan gagasan kepada mereka jika turnamen itu sangat penting bagi atlit. Jika kesulitan dana, lebih berat lagi jika ikut turnamen keluarkota sendiri. Justru karena itu saya lemparkan gagasan buat turnamen dengan beaya ringan sekali.

Ketika ditanyakan berapa anggaran yang dibutuhkan, langsung saya katakan berapa kemampaun daerah tersebut, dan saya bisa sesuaikan. Karena saya punya konsep buat turnamen dengan beaya Rp 1 sampai 1 M sanggup saya laksanakan karena semua itu bermodalkan NIAT luhur memajukan tenis didaerah daerah.


Hari ini saya terima kalau ada keingian rekan dari Madiun itu mau buat di Ponorogo, Jawa Timur. Kok, pindah dari Madiun ke Ponorogo. Ternyata dia mau ketemu petiggi di Ponorogo. Ya, sama saja yang penting ada lapangan tenis dan ada petenisnya. Karena prinsi saya kalau tidak ada petenis sendiri lebih baik tidak usah. Karena atlet tuan rumah lebih utamanya.

Setelah itu dia akan beritahu secepatnya. Ya, semoga berhasil karena diprogramkan tanggal 13-15 Mei 2016

Tidak ada komentar: