Kamis, 06 November 2014

Turnamen Yunior gabung dengan Veteran ditahun 2015 di Pekanbaru

Jakarta, 6 November 2014. Sudah lama keinginan saya dikombinasikan turnamen yunior bersama sama veteran. Tetapi karena turnamen yunior RemajaTenis yang selama ini saya galakkan bisa berlangsung tanpa sponsor tetapi kalau turnamen veteran saya kira harus menggunakan sponsor, karena beaya lebih besar akibat adanya prize money.
Saya sudah berbicara dengan petinggi Baveti dengan gagasan tesebut, kelihatannya hanya lipsservice aja mereka setuju, karena sampai sekarang belum muncul respons positipnya.

Sekembali dari Pekanbaru, saya muncul idea lagi yaitu dikombinasikan 3 turnamen nasional sekali gus yaitu kelompok umum dengan prize money, veteran dan yunior. Dalam minggu yang sama. Hanya saja kelompok umum mulai dari awal (kira2 Senin sampai Minggu), kemudian dihari Jumat sampai Sabtu bareng dengan Yunior dan veteran.

Tetapi ini sudah harus ada sponsor yang akan saya cari sendiri, dengan harapan ada yang bisa membantunya. soal lapangan di stadion PTPN-5 itu cukup memadai karena ada 8 lapangan. Tinggal mengatus perencanaan dengan refereenya yang mau bekerjasama.

Disamping itu pula saya berencana selenggarakan ITF Level-1 coaches course dan coaching clinic di Stadion Tenis PTPN-5 Pekanbaru sehingga benar benar suasana pertenisan di Pekanbaru lebih meriah. 

Ya, sekarang siapkan saja konsep turnamen kemudian dibuat proposal untuk cari sponsornya. Ya, mudah mudahan bisa terealiser. Dan saya yakin sekali rencana ini bisa terealiser. Ayo kita coba !

Tidak ada komentar: