Senin, 22 April 2013

" Wani Piro "

Jakarta, 22 April 2013. Ada satu idea didalam benak saya untuk promosi tenis bisa dilakukan dengan cara yang lain. Saya coba memanfaatkan putra saya ini Dino yang sebagai producer dari grup musik CHERRY BELLE yang cukup populer di Indonesia. Sewaktu Dino menikah prosesi acara di resepsi tertunda gara gara rombongan Chery Belle belum datang dan masih dalam perjalanan sehingga tertunda sekitar minimal 30 menit. 
Sewaktu Dino cerita kalau dia ada program Cherry Belle manggung di 33 provinsi dalam satu bulan. Nah, ini dia saya mau coba minta waktu biar hanya 15 menit saja grup ini berkunjung ke lapangan tenis dimana saya sedang menggelar Turnamen RemajaTenis. Pas kan !
Tetapi ternyata Dino juga berpikirnya bisnis alias wani piro bayar Cherry Belle. Kena deh batunya. Untuk menghindar karena dia tahu saya kagak punya duit selenggarakan RemajaTenis maka dia pun pakai alasan kalau acaranya didaerah sangat padat. Ya, kalau niat pasti adajalan, begitulah yang saya pikirkan. Padahal kalau ada duit saya akan bawa Cherry Belle kelapangan tenis dan diajarin main tenis melalui Play & Stay dana beberapa jam saja bisa dan langsung dipublikasikan. Yang untungkan TENIS..Makanya diotak saya sekarang adalah bagaimana bisa mendatangkan DUIT supaya keinginan ini bisa tercapai.

Tidak ada komentar: