Selasa, 30 April 2013

Jika ada sponsor, apa yang mau dilakukan ?

Solo, 29 April 2013. Ditegah tengah pertandingan RemajaTenis Solo-3 , saya sempat berbincang bincang dengan masyarakat tenis Jawa Tengah. Ada yang menarik karena ada pertanyaan yang muncul sehubungan dengan RemajaTenis. Karena selama ini berlangsungtanpa sponsor, maka ketika mendengar atau membaca tentang keinginan fund raising akan dilakukan RemajaTenis. " om kalau sudah dapat sponsor, apa yang mau dilakukan.? " ujarnya. Saya terkejut juga mendengar pertanyaan tersebut. Saya langsung ambil kesimpulam bahwa mereka ini cukup ada perhatian terhadap keberadaan RemajaTenis di Solo. Setelah itu saya langsung katakan kalau banyak dana atau dapat dana dari sponsor tentunya yang akan dilakukan adalah memperhatikan kepentingan sponsor dan setelah itu kepentingan pemain. Banyak idea kalau untuk kepentingan pemain. Bisa saja diberikan reward kepada pemain terbaik atau kepada klubnya. Bentuknya macam macam. "So pasti menarik perhatian tetapi saya tetap konsis dengan aturan yang sudah baku. Jika dilarang beri hadiah uang kepada pemenang maka harus saya jalankan." demikian jawaban yang bisa saya berikan. Saya sendiri tidak mau beberkan bentuk tersebut. Bisa juga seperti aturan main di tenis internasional, yaitu kepada peserta dapat free hospitality , ataupun bentuk lainnya..

Tidak ada komentar: