Senin, 22 April 2013

Bentuk AFR RemajaTenis sebagai basis majukan tenis

Jakarta, 22 April 2013. Sudah waktunya berbicara bisnis jika ingin maju. Maju dalam hal pertenisan kita ini harus ditangani secara profesional. Artinya dikelola dengan baik sehingga bisa mendatangkan duit agar bisa maju. Memang selama ini saya selenggarakan kegiatan secara iseng saja, artinya dikerjakan sendiri saja. Mulai dari selenggarakan Persami Piala Ferry Raturandang , kemudian selenggarakan National ITF Level-1 coaches course dan juga turnamen antar instansi (ini ada 10 tahun ditinggalkan), turnamen nasional RemajaTenis. Untuk maju maka saya langsung buat satu wadah yaitu AFR RemajaTenis. Lingkup kerjanya juga berkembang , bukan sebagai penyelenggara turnamen saja tetapi berbagai program tenis seperti pelatihan pelatih, coaching clinic maupun lain lainnya Dan harus proaktip keluar mencari pasar istilah kerennya. Dan sayapun sudah mulai lakukan hal ini.Dan tidak perlu malu kalau mau memajukan tenis.
Dalam pemikiran  saya bisa lakukan menjadi agen atlet kepada sponsor. Sebenarnya juga bisa kita lakukan sebagai " calo" atlet dalam rangka PON yang selama ini pantang bagi saya karena duduk dalam kepengurusan Pelti yang dilarang, walaupun ada juga yang lakukan..  Apakah saya mau lakukan hal seperti itu dimana saya sangat anti lakukan karena dampaknya terhadap atlet daerah sendiri akan demotivasi.

Tidak ada komentar: