Sabtu, 06 April 2013

Tugu Muda Internasional di Solo

Palembang, 6 April 2013. Sewaktu mendengar turnamen Tugu Muda akan menjadi turnamen internasional yunior, saya masih belum percaya kenapa bisa terjadi demikian. Saya waktu itu masih di Solo langsung cari konfirmasi ke PB Pelti dan mendapatkan penjelasan yang cukup jelas. Hal yang awalnya saya berpikir tidak mungkin karena ITF belum berikan tambahan turnamen internasional yunior. Ternyata sebagai pengganti dari turnamen sebelumnya Oneject Internasional. Ya, lega juga karena saya sangat concern dengan Oneject sejak awal dimana disaat PP Pelti dikagetkan dengan mundurnya turnamen inyernasional yunior Panglima Siliwangi disaatbeberapa bulan dimulai. Saya sendiri bisa mendapatkan sponsor Oneject ketika selenggarakan Perami Piala Ferry Raturandang di lapangan tenis Caringin Bandung. Saya kemudian wanti wanti ke PB Pelti agar dimatangkan dulu masalah ini karena setahu saya pelaksana adalah Pengkot Pelti Semarang diselenggarakannya diluar kotanya. Artinya yang mengikuti day to day nanti harus benar benar orang yang domisili di Solo karena bisa jadi kesibukan rekan di Semarang. Sewaktu mau meninggalkan kota Solo saya sempat mengunjungi petugas di GOR Manahan. Saya dikejutkan lagi dengan belum di bookingnya lapangan GOR Manahan oleh penyelenggara. Saya langsung kontak rekan di PB Pelti untuk mengingatkan sekali agar jangan sampai kena denda ITF gara gara pemindahan venuenya. "Apakah sudah diberitahu ke ITF rencana pemindahan dari Bandung ke Solo? Ingatlah waktu berjalan terus karena turnamen dimuai poertengan Juni 2013." Saya hanya berharap jangan sampai ada keteledoran disini karena semua rekan rekan kita itu penuya kesibukan sendiri.

Tidak ada komentar: