Kamis, 17 Mei 2018

Dukungan dari Martina Widjaja dan juga Kabid Pertandingan PP Pelti

Jakarta, 16 Mei 2018. Setelah selesai dari Bantul yang dalam perjalanan penuh ke Salatiga dan Ambarawa sehingga baru masuk rumah itu Kamis pagi pukul 02.00. Bayangkan betapa lelahnya perjalanan menggunakan mobil sendiri.
Tugas berikutnya adalah di Jakarta, kegiatan RemajaTenis Jakarta-70 dilapangan tenis Marinir Cilandak Jakarta. Jadwal tanggal 4-6 Mei 2018 sedangkan saya tiba Kamis 3 Mei 2018 di rumah. 

Saat itu Referee minta tambahan lapangan akibat lapangan di Marinir Cilandak khususnya hari Sabtu pagi dari 4 lapangan maka bisa digunakan sekitar 2 lapangan saja dari pagi sampai siang.
Akalpun jalan yaitu minta pinjam lapangan mantan ketua umum PP Pelti Martina Widjaja yang letaknya tidak jauh dari Cilandak. Rencana mau datang langsung kerumah kediamannya pada hari Kamis 3 Mei 2018 untuk minta ijin penggunaan lapangan tenisnya, tetapi karena bangunnya terlambat yaitu pukul 08,30 maka saya tunda saja. Dan sorenya saya minta langsung ke Martina Widjaja. Puji Tuhan, diijinkan penggunaannya. Maka berkuranglah kesulitan pelaksanaannya.

Memasuki pelaksanaan ke 70 di Jakarta maka ada hadiah istimewa untuk peserta yaitu diberikan 6 jam tangan untuk pemenangnya dan setiap peserta diberikan bola Dunlop gratis satu kaleng isi 3 bola. Lumayalah sebagai hadiah baru.

Sabtu siang tanggal 5 Mei 2018, sempat ketemu Martina Widjaja dan Soebronto Laras yang melihat pertandingan dilapangan tenis nya sndiri. Pesannya kepada saya yaitu teruslah buat turnamen turnamen yunior  kedaerah daerah. Terima kasih dapat dukungan moril dari mantan petingi PP Pelti.

Dan hari Minggu 6 Mei 2018 Ketua Bidang Pertandigan PP Pelti Johannes Susanto menyempatkan diri hadir dilapangan tenis Marinir CilandaDalam percakapan trsbut hadir pula pelatih Ardi Rivali . " Terima kasih atas dukungannya"
Hanya sayang tidak sempat ikut memberikan hadiah kepada pemenang karena masih ada acara keluarganya.

Tidak ada komentar: