Kamis, 17 Mei 2018

Dipaksakan Berhasil

Jakarta, 16 Mei 2018. Betapa padatnya kegiatan RemajaTenis beruntun berlangsung tetapi semangatpun masih tinggi, tetapi akhirnya melelahkan juga.
Kegiatan setelah RemajaTenis Jakarta sesuai dengan jadwal adalah di Sungailiat Kabupaten Bangka. Ini merupakan kegiatan kedua kalinya di Bangka. Yang pertama bulan Desember 2017 lalu.

Setelah selesai RemajaTenis Jakarta-70, muncul keragu raguan dari pelaksana baik tuan rumah maupun kami di Jakarta. Apadaya jika sampai tertunda kembali. Di tahun 2018 sudah dua kali ditunda sehingga bisa jadi muncul ketidak percayaan publik atas pelaksanaannya, jika akhirnya batal lagi.  Untuk itu sayapun sedikit memaksakan kepada tuan rumah agar bisa berjalan mengingat menjaga kredibilitas saya maupun sebagai penyelenggara .


Setelah kembali semangat juang muncul maka mulailah muncul reaksi petenis kita untuk ikut serta di Kabupaten Bangka. Rajin berikan informasi ke masayarakat khususnya di Bangka Belitung membuahkan hasil juga, dengan mulai lagi pendaftaran peserta masuk melalui SNS/WA tersbut.
Puji Tuhan, semua bisa terlaksana dengan baik. Kami berterima kasih kepada Pengcab Pelti Kabupatena Bangka yang sudah berusaha keras mensukseskan pelaksanaannya.

Tidak ada komentar: