Kamis, 14 Agustus 2014

Email lama bisa dibuka kembali

Jakarta, 14 Agustus 2014. Hari ini saya mencoba buka kembali email saya yang lama yaitu raturandang@yahoo.com. Saya coba buka karena banyak sekali nomor email teman2 saya disimpan disana. Sejak 4 Januari 2014, saya tidak bisa buka email tersebut karena kesalahan passwordnya sehingga saya buat email baru yaitu afraturandang@gmailcom, Dan sudah berjaan dalan tahun 2014 ini sebagai email resmi saya saja.
Kota kutik akhirnya bisa juga. Wah, senangnya bukan main. Tetapi setelah itu saya baca ada 2890 email yang masuk sejak Januari-Agustus ini . Jadi bisa dibayangkan berapa jam saya haru membaca dan delete berita yang sudah basi tersebut.

Ya, tahu aja kerja keras deh. Ada email dari ITF untuk Pelti dialamatkan kesaya mengenai kematian dari petenis yunior di Bandung Desember kemarin. Langsung saya forward saja ke Ketua Umum PP Pelti karena ditujukan kepadanya. Anehnya surat itu tidak dikirimkan ke email resmi pelti (info@pelti.or.id).
Ada surat dari ketua Umum PP Pelti untuk Remaja Tenis yang isinya memberitahukan masalah kategori TDP Remaja Tenis. Lucu sekali hanya masalah kategori harus Ketua Umum PP Pelti yang tuis surat bukannya Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti. Dan lain lainnya.
Yang penting email yang sudah dikenal masyarakat tenis Indonesia dan Internasiona sudah bisa dibuka lagi sehingga tidak putus komunikasinya. Terima kasih

Tidak ada komentar: