Jumat, 27 Juni 2014

Seharusnya masuk Kick's Andy

Jakarta, 27 Juni 2014. Disaat pertemuan dengan rekan Yulius Y Teja dari Makasssar, saya sempat terkejut juga disampaikan olehnya kalau AFR itu sudah harus masuk acara METRO TV yaitu Kick Andy. Ini ungkapan untuk kedua kalinya saya terima dari teman teman. Yang pertama disaat bertemu disalah satu rumah makan Padang di Jakarta dijalan Salemba.

Kenapa begitu saya coba tanyakan. Katanya karena AFR berjuang sendiri selama ini selenggarakan turnamen nasional yunior di 16 provinsi di Indonesia yaitu Sumut, Sumbar, Sumsel, Kalbar, Kalsel, Kaltim, Sulut, Papua, Sulteng, Sulsel, NTB, Jatim, Jateng, Jabar, DIY dan DKI Jakarta.


Waduh saya kaget juga kenapa bisa sampai demikian. Dikatakan pula agar RemajaTenis itu bisa berkembang dengan baik , bantuan Kick's Andy bisa lebih cepat.

Saya katakan saat itu kalau saya tidak punya jalur ke Kick's Andy. 

Waduh, kalau soal penghargaan tentunya bukan datang dari saya sendiri seharusnya. Tapi selama ini RemajaTenis sudah mendapatkan penghargaan oleh PP Pelti dibawah ketua umum Martina Widjaja (2002-2012) disaat acara Musyawarah Nasional Pelti tgl 25 Nopember 2012 di Manado.

Sangat aneh kalau permintaan adanya penghargaan datang dari saya Dan itu tidak akan saya lakukan . Memang ada rekan saya lainnya sewaktu itu minta diberikan penghargaan oleh Pelti dan dipenuhi setelah dikaji karyanya selam ini di pertenisan Indonesia. Tapi yang lucu ada yang belum lama berkarya sudah ngotot minta diberikan penghargaan juga. Ya, itulah ulahnya. 

Tidak ada komentar: