Senin, 09 Desember 2013

Pertanyaan tentang PNP datang lagi

Jakarta, 8 Desember 2013. Walaupun mencoba keluar dari tenis, tetapi saya masih terima pertanyaan dari masyarakat tenis tentang pertenisan kita. Saya sudah malas memberikan jawaban tetapi karena yang bertanya dari luar pulau Jawa sehingga saya masih mau berikan solusi atas pertanyaannya. Jadi saya masih mau juga sebagai konsultan saja tetapi tidak lagi sebagai pelakunya lagi. Kaian rekan rekan ddaerah yang sangat butuh nformasi tentang tens. Saya sudah sediakan wadahnya melalui website http://Remaja-Tenis.com sehingga bisa menambah wawasan mereka juga.
Untuk memperkuat berita maka saya bentuk rekan2 peliput beritanya sehingga bisa mencakup keseluruh Indonesia kegiatan tenis mereka itu.
Terima tilpon dari rkan diluar Jawa, yaitu masalah Peringkat Nasional pelti putranya yang sudah ikuti 2 turnamen di tahun 2013 tetapi dalam PNP yang dikeluarkan bulan Nopember 2013 tercantum hanya ikuti 1 turnamen saja.
Saya hanya bertanya berapa size of draw kedua turnamen yang diikutnya, didapat jawaban 32, maka berarti seharusnya sudah masuk dalam PNP tersebut. Saya mengerti karena pelaksana PNP itu bukan orang dalam Pelti melainkan dikontrakkan kesalah atau wasit yang diragukan netralitasnya. Yang jadi pertanyaannya yaitu apakah sudah dikontrol cara kerjanya antara pembuat PNP dengan Pelti sendiri.
Akhrnya saya katakan coba hubungi langsung ke PP Pelti ( 021 5710298)

Tidak ada komentar: