Senin, 09 Desember 2013

Bergerak dibisnis baru saja

Jakarta, 8 Desember 2013. Sudah cukup menahan diri untuk tidak melibatkan diri lagi dengan cabor tenis, maka saya kemarin diajak teman Christian untuk menonton final Turnamen Garuda ndonesia Tennis Open 2013 di hotel Borobudur Jakarta tetap saya tolak karena acaranya diaali dengan eksibisi mantan petenis dengan petinggi Garuda. " Ngapain nonton ondel2 main." begitulah jawaban saya dengan SMS kepada Christian Budiman rekan sendiri.
Saya sendir sedang konsentrasi juga didunia lama saya yaitu musik. Kebetulan saya diajak putra saya yang menangani grup musik Cheryl Belle dalam CB Management untuk investasi didunia musik. Dan saya sanggupi juga tetapi untuk grup musik baru yaitu grup Remaja yaitu maksimum 16 tahun dan yang paling kecil 9 tahun. 

Dapat berita kalau sudah didapatkan personil baru sebaga gitaris. Beberapa bulan lalu disaat pertemuan pertama sudah lengkap, tetap beberapa bulan kemudian ada 2 kakak adik yang mengundurkan diri sehingga sibuk cari pengganti.
Dan syukurlah sudah didapatkan penggantinya. Manggung pertama dilakukan sewaktu ada acara sekolah dari salah satu personilnya dan saya lihat mereka beraksi. Ya, cukup menarik penontonnya yang terdri siswa sekolah tersbut.
Sayapun diminta untuk siapkan dana sebagai investornya. Minimal diminta sebesar Rp 200 juta dan sudah saya sanggupi juga, bahkan disiapkan sampai Rp 1 M jika diperlukan. Kenapa sya berani ambil resiko seperti itu ya ? Kenapa Takut ya?
Daripada saya invest di tenis lebh baik saya invest dibidang yang lain. Karena saya lihat pengalaman putra saya ini Albert Fedinand Raturandang atau juga AFR dipangil dengan nama DINO.telah berhasil dibidang musk sebelum CB grup ini dia juga yang mengorbitkan band KUBURAN dan grup musik SHE dari Bandung. Sewaktu menangani grup KUBURAN dia kecewa dengan rekan kerjanya yang tidak sesuai dengan kesepakatannya dalam bagi hasil, sehingga diapun keluar setelah grup KUBURAN melejit.
Langkah persiapan untuk meluncurkan grup baru musik Remaja ini yang belum mau saya sebutkan namanya karena tidak mau mengganggu program mereka. Saya sudah ikuti juga foto sessionnya untuk cover albumnya. Setelah itu pertengahan Desember 2013 akan dilakukan rekaman video clipnya. Ya, saya hanya bisa melihat kesenangan baru dimana objeknya juga anak anak.
 

Tidak ada komentar: