Rabu, 02 Oktober 2013

Ini Baru Tantangan

Jakarta, 2 Oktober 2013. Keinginan mengorbitkan grup musik baru sangat besar sehingga waktu Sabtu (28 Sept) lalu saya diajak putra saya Dino Raturandang (produser Cherry Belle) melihat penampilan grup musik baru di Bintaro, maka saya sempatkan diri karena saya baru pertama kali melihat grup ini latihan beberapa bulan lalu di Kelapa Gading. Kaget juga karena ada perubahan personil grup ini dimana ada 2 kakak beradik mundur sehingga dicari ganti pemain baru. Didapatlah pemain drum yang juga usia sama dengan yang dulu 9 tahun. tetapi saat ini masih kurang pemain gitar karena mundurnya gitaris yang lalu.
Waduh belum launching sudah pada betingkah orangtuanya. Saya juga katakan wanti wanti kepada putra saya yang lebih ahli dalam musik dibandingkan saya, sedangkan saya sebagai pendukung finansialnya saja.

Tetapi begitulah masalah musik agak lain dengan tenis. ini baru tantangan. Saya tanyakan juga kapan akan launching, disebutkan bulan Oktober ini. "Ya, mudah mudahan berhasil."
Selain itu ada satu hal yang akan saya lakukan yaitu membina atlet tenis yunior agar berhasil. Sayapun memilih dan tahu masalah yang dihadai atlet tenis yunior termasuk orangtuanya. Masalah paling penting adalah masalah dana yang menurut saya terbesar adalah dana untuk try out lebih besar dibandingkan latihan, sehingga sayapun berinisiatip untuk membantu mereka didalam maslaah try outnya saja untuk sementara.

Tidak ada komentar: