Minggu, 06 November 2011

Tugas kemana mana, Solo , Jakarta, Palembang

Jakarta, 6 Nopember 2011. Jika dilihat akhir akhir ini kesibukan saya cukup melelahkan sekali. Dimulai dari minggu awal Oktober di Palembang harus hadir sebagai wakil direktur turnamen Garuda Indonesia Champs 2011 yang merupakan kombinasi Men's Futures ($ 15,000) dan Women's Circuit ($ 25,000), kemudian dilanjutkan dengan Kejurans Piala Gubernur Sumsel 2011 yang berakhir tanggal 16 Oktober 2011. Kembali ke Jakarta sudah menghadapi International Junior champs yang dipercayakan kepada tim saya yaitu RemajaTenis sebagai pelaksana. Yang berakhir 24 Oktober 2011. Setelah itu saya harus ke Solo untuk melaksanakan BII Indonesia Open Wheelchair Tennis Champs 2011 yang berlangsung 28-30 Oktober 2011. Ini event cukup penting bagi pertenisan kursi roda Indonesia karena turnamen internasional tenis kursi roda yang pertama dilaksanakan di Indonesia. Pilihannya kota Solo karena pelatnas Tenis Kursi Roda yang dipersiapkan menghadapi Asean ParaGames 2011 ( SEA Gamesnya penyandang cacat) yang akan berlangsung 14-22 Desember 2011 di Solo.
Setelah Solo, saya harus ke Manado untuk turnamen nasional yunior yang berlangsung 1-6 Nopember 2011. Tapi saya selama selenggarakan BII Indonesia Open ini mengalami peristiwa yang tidak bisa dilupakan adalah tidak tidur selama 2 malam, dana tidak merasa lelah. Dan disini muncul kekuatiran saya sehingga saya tidak berani menreuskan perjalanan ke Manado. Istrahat dulu di Jakarta.
Setelah itu 4-5 Nopember 2011 saya harus hadir di CDM Meeting sebagai persiapan Asean ParaGames di Solo. Berangkat 3 sore dan kembali 6 Nopember 2011.
setelah itu sudah harus terbang lagi ke Palembang untuk persiapan SEA Games 2011, karena selain sebagai Ketua Panpel SOFT Tennis saya juga diminta ikut membantu Panpel Tenis yang dipegang Aga Soemarno. Ini berarti mulai 7 Nopember 2011 sampai 22 Nopember 2011 saya harus berada di Palembang.
Awal minggu Nopember ini selain kedua kegiatan diatas saya sebenarnya diundang ke Bali karena ada event akbar WTA Commonwealth Classic berlangsung mulai 3-6 Nopember 2011. Rasanya kaki hanya dua tetapi kegiatan dalam minggu yang sama ada 3.

Tidak ada komentar: