Senin, 04 Juni 2018

Buka Kerjasama Dengan Pihak Lainnya

Jakarta, 4 Juni 2018. Selain jalankan turnamen RemajaTenis setiap bulannya kali ini bisa jadi hanya sebagai pelaksana turnamen tenis yunior. Tidak menggunakan bendera RemajaTenis, hanya sebagai pelaksana. Hal ini muncul setelah bertemu dengan rekan Goenawan Tedjo, mantan wakil Sekjen PP Pelti (2012-2017}. Ada inisiatip kerjasama . Dia yang mencarikan sponsor sedangkan saya sebagai pelaksana. Karena semua tahu kalau dia lagi konsentrasi dengan sekolah tenisnya yang sedang naik daun.
Memang kalau kita mau bekerjasama dimana masing masing pihak bisa menjalankan fungsi masing masing. Sehingga tidak ada kesan rakus mau mengambil semua porsinya sehingga tugas masing masing bisa sukses bersama.


Konsepnya adalah pelaksanaan turnamen nasional selama 7 hari seperti turnamen lainnya. Jika turnamen 3 hari seperti RemajaTenis, saya sudah biasa laksanakan. Tetapi jika selenggarakan turnamen semingu ternyata beayanya cukup besar. Bisa dua kali budgetnya.
Memang ditahun 2018 saya lagi konsentrasi juga keturnamen semingu. Penawaran datang dari Blora, Salatiga dan Cirebon. Pusing jga kalau mau menekan budget tersbut.

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.