Kamis, 15 Maret 2012

Bursa Ketua Umum PP Pelti

Jakarta, 15 Maret 2012. Kepengurusan PP Pelti akan berakhir tahun 2012 tepatnya disaat Munas PELTI tanggal 24-25 Nopember 2012 di Manado.
Kelihatannya tenag tenag saja, belum ada gebrakan siapa yang mau maju menggantikannya. Kemudian saya teringat tahun lalu saya dihubungi oleh rekan main tenis saya kalau ada pecinta tenis dari Legislatip berkeinginan mau jadi Ketua Umum PP Pelti mendatang. Saya sendiri langsung beri komentar positip. Karena masih ada "orang gila" yang mau urus Olahraga ini. Setelah itu menghilang tidak ada upaya lagi. Setelah itu saya terima telpkn juga dari rekan lainnya, ini tahun lalu juga. Dikatakan mau manjagokan salah satu mantan jenderal TNI AD yang kebetulan saya kenal dan hobi main tenis. Dimana seaktu masih bertugas selalu bermain tenis kemana saja dia pergi.
Setelah itu tidak kedengaran lagi.
Awal tahun 2012 masih belum juga ada tanda tanda kesana. Tetapi bulan lalu saya terima telpon dari mantan petenis nasional Yustedjo Tarik. Dia katakan baru habis main tenis dengan bos (Ical) di Rasuna Club. Ical menjagokan mantan petenis nasional Donald Wailan Walalangi. Dan akan dukung dana Rp. 40 m selama periode kepengurusan tersebut. Tanggapan saya adalah positip juga, agar dia bisa meyakinkan utusan Munas Pelti yaitu Pengprov Pelti ( ada 33 Pelti).
Berselang seminggu kemudian ketemu dengan rekan Bunge Nahor menceritakan hal yang sama . Semua saya tanggapi dengan positip.
Nah, siapa yang bisa meyakinkan rekan rekan Pengprov Pelti yang akan hadir maka dia yang akan menang. Apakah semua ini hanya wacana saya tidak tahu juga

Tidak ada komentar: