Selasa, 04 Februari 2014

Apakah ini syukuran atau tidak ya ?

Jakarta, 4 Februari 2014. Hari ini cukup padat acara karena ada tiga pertemuan atau bertemu sesuai undangan yang saya terima. Mulai yang pertama dikantor LPPM di jalan Menteng Raya kemudian dilanjutkan dengan salah satu rekan masyarakat tenis di PIM 2 dan terakhir diundang oleh Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti yang baru (mulai 1 Januari 2014). Hanya satu pertemuan yang terakhir ini belum jelas maksud dan tujuannya. Kesan awal adalah syukuran dengan jabatan baru Kabid Pertandingan PP Pelti. Ini hal biasa saja.


Dari ketiga ini cukup menarik sewaktu yang terakhir di PIM 2 karena mulai jam 20.00 sampai 22.30. Yang hadir ternyata ada juga rekan lama Christian Budiman disamping Ketua Bidang Pembinaan Yunior dan  juga Wakil Sekjen PP Pelti. Saya sendiri sudah tidak mau pusing ketika disampaikan proram mereka akan menggelar Liga Tenis Yunior karena sudah mendapatkan 2 sponsor kakap. Dan saya teringat juga janji dari mereka kalau sponsor ini akan diberikan kepada RemajaTenis. Tetapi dengan alasan yang menurut saya tidak konsisten sehingga tidak jadi diserahkan kepada saya. Saya langsung mengerti kehadiran rekan satu ini yang akan dipercayakan menjadi pelaksana Liga di Jakarta. Padahal yang bersangkutan sudah bukan anggota pengurus PP Pelti lagi  
Saat itu juga saya katakan sebenarnya saya sudah mau membubarkan RemajaTenis jika perlakuan terhadap RemajaTenis sepertinya sangat dibenci yang sebenarnya dapat dukungan langsung disampaikan kepada saya oleh ketua umum PP Pelti justru dijanjikan untuk didukung sponsor dari Pelti.
Tetapi ketika diceritakan kalau mulai sekarang kategori TDP kepada RemajaTenis akan diberikan sebelum turnamen dimulai dan dicantumkan dalam SK PP Pelti. Kemudian aya sampaikan kalau SK RemajaTenis Jakarta-1 th 2014 lalu itu ternyata tidak dicantumkan kategori TDPnya . Anehnya mereka sendiri tidak tahu masalah ini. Atau pura pura tidak tahu. Ya, mudah mudahan benar benar tidak tahu.
Yang menarik lagi disampaikan kalau sekarang dirubah tata cara kategori, dimana turnamen yang pertama kali diselenggarakan  dicantumkan kategori terendah seperti Liga Tenis Yunior ini, kemudian RemajaTenis dan Sportama diatasnya. Jadi kategori RemajaTenis dan Sportama akan sama diatas Liga Tenis Yunior yang akan digelar di Surabaya, Jakarta dan Bandung..
Saya hanya katakan sebaiknya semua ketentuan baru itu dbuatkan SK Ketua Umum PP Pelti. Jadi ada keterbukaan bagi masyarakat tenis dan tidak perlu lagi berdasarkan selera pengurusnya saja.
Dan saya katakan kalau memang benar apa yang disampaikan maka saya akan kembali membangun RemajaTenis. 
Disamping itu pula disampaikan kalau SK TDP itu akan disebar juga ke Pengda Pengda dimana TDP tersbut di selenggarakan. Alasan nya karena selama ini ada keluhan dari Pengda kalau pelaksana tdak beritahu ke Pengda dimana pelaksanaannya.
Sayapun sampaikan kalau saya selalu beritahu Pengda setempat. Nah, langsung saya beri contoh dimana saya beritahu kepada Ketua Pengda dan Sekretaris Pengda yang saya kenal. Dari Ketua Pengda langsung mananggapi kalau didukung tetapi sekretaris tidak beri jawabannya. Kemudian keluhan datang dari sekretaris Pengda yang megatakan tidak tahu menahu. Apa yang harus kami pegang. Begitu juga sebaliknya dimana yang saya kenal sekretaris tapi ketuanya belum kenal dan sudah dapat jawaban dari sekretaris Pengda dukungan tersebut, kemudian Ketua Pengda mengeluh kepada Anda kalau tidak tahu menahu. Apa yang harus kami lakukan.?
Kemudian saya kembangkan masalah turnamen 3 hari yang selenggarakan tunggal dan ganda, yang sudah jelas menyalahi aturan TDP yang dibuat PP Pelti sendiri. Disini saya melihat ada ketidak sepahaman dari yang hadir malam ini sehingga saya biarkan saja dengan pandangan mereka. Cuma pesan saya, jangan sampai Pelti sendiri melanggar ketentuan yang dibuat Pelti.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kami CV. SANGGAR ISTANA KLINIK BATU ALAM, perusahaan yang salah satunya bergerak dalam bidang spesialis ahli pembuatan lapangan olahraga, khususnya lapangan tenis, baik yang terbuat dari bahan granit (Granit Court) maupun Plexi Pave.

Berbagai pengalaman yang telah teruji selama lebih dari 25 (dua puluh lima) tahun dalam bidang pembuatan lapangan tenis menjadikan kami senantiasa memiliki komitmen yang tinggi dalam menjaga setiap kualitas pekerjaan yang diberikan oleh konsumen.

Untuk menjaga kepercayaan yang ada, berbagai proyek lapangan tenis yang telah kami kerjakan memiliki Sertifikat Berstandar Internasional (terlampir) serta mendapatkan pengakuan langsung dari berbagai instansi, baik pemerintah, swasta lokal maupun asing.

Sebagai referensi, dapat kami sebutkan beberapa proyek yang telah kami selesaikan antara lain sebagai berikut:
- Lapangan Tenis Komplek Resimen Induk Komando Daerah Militer (RINDAM) I/ BUKIT BARISAN di Pematang Siantar, Sumatera Utara; (Mendapatkan penghargaan dari Bpk. Kolonel Infanteri Lodewijk F. Paulus selaku KOMANDAN RESIMEN INDUK KODAM (RINDAM) I/ BUKIT BARISAN.
- Lapangan Tenis BPKP Perwakilan Provinsi Sumatera Utara di Jl. Gatot Subroto, Medan, Sumatera Utara; (Mendapatkan pengakuan Sertifikat Berstandar Internasional yang dikeluarkan oleh Bpk. M. Roem, M. Ak, M. Comm selaku Chairman of BPKP North Sumatera, dan Bpk. A. Karim selaku Head of the Project)
- Lapangan Tenis Kantor PERTAMINA Tkt. I Provinsi Sumatera Utara di Jl. Putri Hijau, Medan, Sumatera Utara;
- Lapangan Tenis Gedung Keuangan Negara, oleh BRR Aceh-Nias di Jl. Cik Ditiro, Peuniti, Banda Aceh, NAD; (Mendapatkan pengakuan Sertifikat Berstandar Internasional dari Bpk. Bambang Isnaeni Gunarto selaku Chief Officer)
- Lapangan Tenis Komplek BI di Banda Aceh, NAD;
- Lapangan Tenis Kanwil TELKOM Tkt. I Provinsi Sumatera Utara di Jl. Wolter Mongonsidi, Medan, Sumatera Utara;
- Lapangan Tenis Komplek BI di Lhokseumawe, NAD;
- Lapangan Tenis Kantor Bupati ASAHAN di Kisaran, Asahan, Sumatera Utara;
- Lapangan Tenis Guest House Perkebunan Kelapa Sawit PT. Austindo Nusantara Jaya Agri (PT. ANJ Agri) di Binanga, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara; (Mendapatkan pengakuan Sertifikat dari Bpk. Koh Beng Hock selaku Chief Executive Officer (CEO) PT. ANJ Agri, dan Bpk. Pahrul Nurdin selaku Head of Engineering PT. ANJ Agri)
- Lapangan Tenis GOR Sumatera Trading Tobacco Company (STTC) di Pematang Siantar, Sumatera Utara; (Mendapatkan pengakuan Sertifikat dari Bpk. Edwin Bingei selaku Direktur Utama/ DIRUT PT. STTC)
- Lapangan Tenis Indoor GOR POLDA Tansa Trisna di Jl. Candi Borobudur, Kebun Bunga, Medan, Sumatera Utara; (Mendapatkan pengakuan Sertifikat Berstandar Internasional dari Bpk. Inspektur Jenderal Polisi (IRJEN POL) Nurudin Usman selaku KAPOLDA SUMATERA UTARA)
- Lapangan Tenis MAKODAM I/ BUKIT BARISAN di Jl. Binjai, Medan, Sumatera Utara; (Mendapatkan pengakuan Sertifikat Berstandar Internasional dari Bpk. Mayor Jenderal (MAYJEN) TNI Lodewijk F. Paulus selaku PANGLIMA Komando Daerah Militer (KODAM) I/ BUKIT BARISAN)
- Lapangan Tenis PEMKAB ASAHAN di Kisaran, Asahan, Sumatera Utara;
- dan sebagainya.

Bagi kami, kepercayaan, mutu, dan kepuasan adalah filosofi sekaligus komitmen utama dalam setiap pelayanan kami.

Silahkan hubungi:
- 0821 6020 5555 / 0813 7043 0874 / 0819 3141 1818 (Bpk. HM. SUPANDI MD)
- (061) 8211895 / 8201551 (Office CV. SANGGAR ISTANA KLINIK BATU ALAM)
- (061) 8201551 (Fax Office CV. SANGGAR ISTANA)

- Head Office CV. SANGGAR ISTANA KLINIK BATU ALAM,
Jl. Dr. Setiabudi No. 23, Kel. Tanjung Rejo, Kec. Medan Sunggal, Simpang Sepakat, Titi Bobrok, Medan 20122, Sumatera Utara-Indonesia.

- Branch Office CV. SANGGAR ISTANA KLINIK BATU ALAM,
Jl. Dr. Setiabudi No. 31, Kel. Tanjung Rejo, Kec. Medan Sunggal, Simpang Sepakat, Titi Bobrok, Medan 20122, Sumatera Utara-Indonesia.

- REPRESENTATIF OFFICE JAKARTA,
Jl. Raya Pasar Minggu No. 13 Pancoran, Jakarta Selatan 12780, DKI Jakarta-Indonesia.

Pin BB: 237A9768
Email:sanggaristanaklinikbatualam@yahoo.com