Sabtu, 25 Februari 2012

Dino mulai muncul dilayar kaca

Jakarta, 25 Februari 2012. Pagi ini ketika baca Harian Kompas, saya sempat kaget juga dengan munculnya nama putra saya Dino Raturandang dalam pemberitaan nasional. Hanya saja ada kesalahan penulisan nama Dino yaitu Dino NATURANDANG, bukannya Raturandang. Ini kesalahan penulisan nama saja. Dihalaman terakhir tertulis berita tentang band putri SHE, yang disebutkan dalam rangka HUT nya hari ini. Disebutkan idea keberadaan SHE ini karena mantan manajernya yaitu Dino Naturandang yang maksudnya Raturandang. Rupanya group SHE tidak melupakan keberadaan Dino putra tertua saya.
Kalau diingat ingat sewaktu Dino kuliah di UNPAR (Universitas Parahyangan) di Bandung pernah merepotkan orang rumah karena muncul semua dirumah karena akan siaran di RCTI waktu itu. Bisa dibayangkan yang muncul 4 dara manis dengan crewnya cowok2. Menjadi manajer group band SHE tidak pernah saya bayangkan karena selama ini Dino saya mau coba meneruskan apa yang saya pernah lakukan didalam menjalankan turnamen tenis. Memang waktu itu pernah minta saya duit untuk beli pakaian grup SHR tersebut.
Saya pernah coba dia jalankan turnamen tenis Persami Piala Ferry Raturandang beberapa tahun silam, kemudian pernah 1-2 kali jalankan turnamen RemajaTenis. Kelihatannya dia bisa jalankan tetapi tidak terlalu serius sehingga tidak bisa berlangsung terus.Ya, apa boleh buat kalau memang bukan jalannya.

Beberapa minggu lalu, saya dikejutkan munculnya Dino diacara TransTV yaitu Sabtu malam acara Pas Mantap dengan Sule,Parto, Andre. Kok bisa. Ternyata dia sekarang yang termasuk pencetus munculnya grup band Cherybell. Waduh muncul lagi dunia TV cukup membanggakan karena sudah bisa mengganti saya yang sudah sering muncul dilayar kaca. Hanya bedanya dia didunia musik, sedangkan saya di tenis. Kalau saya ikuti dia sudah dua kali muncul di TV dengan kedudukan sebagai promotor dari Cherybell

Tidak ada komentar: