Kamis, 20 Oktober 2011

Muncul idea RemajaTenis di Palembang

Jakarta, 20 Oktober 2011. Setelah kembali dari Palembang sebagai persiapan SEA Games 2011, saya teringat kembali mengisis blogger ini sebagai pengalaman di Palembang. Sejak ditunjuk sebagai Ketua Panpel SOFT TENNIS SEA Games 2011 di Palembang, saya sering bolak balik ke Palembang mulai dari pengecekan stadion tenis Jakabaring sampai pengarahan terhadap rekan rekan di Palembang.
Sejak beberapa hari ini Palembang saya teringat beberapa tahu silam selenggarakan turnamen Persami di Palembang. Melihat megahnya stadio tenis Jakabaring semangat sayapun timbul untuk kembali bangkitkan pertenisan di Palembang. Kenapa kita tidak memanfaatkan fasilitas yang sudah ada dan termegah di Sumatra. Langsung teringat kalau di Jakbaring akan diselenggarakan turnamen internaional dan nasional. Langsung saya memanfatkan momen ini karena selama 2 minggu saya berada di Palembang.
Langsung saya coba atur dengan rekan di Palembang Tarmudji yang juga anggota Pelti Sumatra Selatan. Ternyata mendapatkan sambutan sehingga diaturnya lapangan di tiga lokasi. Waduh ini masalah baru lagi, tabah repot karena letaknya tidak berdekatan.
Akhirnya seaktu saya lemparkan inisiatif ini ke Facebook, ternyata dapat sambutan dari rekan rekan tenis. Muncullah penawaran di lapangan Pusri ada 6 lapangan . Saya teringat pula Pekan Olahraga Nasional 2004 sewaktu itu saya sebagai Technical Delegate dan tahun lalu di POPWIL.
Dengan modal niat , tekad dan juga nekat maka saya beranikan selenggarakan RemajaTenis di Palembang.
Puji Tuhan, ternyata mendapatkan sambutan peserta datang dari Sumatra Barat, Lampung, Bengkulu, Jambi Bangka Belitung bahkan jakarta, Manado, Banjarmasin Bandung mulai muncul dipendaftarannya.

Tidak ada komentar: