Jumat, 10 Juni 2011

Malas cari informasi ke internet

Jakarta, 10 Juni 2011. Menjelang pelaksanaan turnamen saya sering menerima pertanyaan pertanyaan mengenai turnamen tersebut. Hal ini sering terjadi selama ini, apalagi kalau menjelang pelaksanaan RemajaTenis yang merupakan salah satu gawe saya selama ini. Tetapi bukan berarti pertanyaan hanya mengenai RemajaTenis, tetapi juga menyangkut turnamen lainnya sepetri dibulan ini ada turnamen internasional Men's Futures dan Women's Circuit. Ditambah lagi dengan turnamen Thamrin Cup maupun Oneject dan juga Bankaltim Women's Circuit di Balikpapan.

Sebenarnya semua pertanyaan tidak perlu dilemparkan kepada saya karena jika masyarakat tenis itu khususnya petenis sendiri mau membaca atau ikuti semua informasi yang sudah tersedia di internet baik itu website ITF maupun masing2 turnamen maka tidak perlu pusing pusing bertanay kepada orang lain. Kebetulan saya ini masih mau melayani pertanyaan tersebut. tetapi kadang kala pertanyaan muncul disaat waktu dan tempat yang tidak tepat. Kenapa? Kadang kala jika saya sedang menyetir mobil, apakah itu tidak bikin pusing kepala saya ?
Yang saya anggap lucu sering kali saya terima pertanyaan datang dari orangtuanya. Bagi saya sebenarnya tidak perlu terjadi, jika putra atau putrinya sendiri yang bertanya mungkin saya masih menerimanya. Tetapi pernah sayapun menjawab dengan tujuan agar orangtuanya mengajarkan putranya sendiri yang bertanya. Dan untungnya orangtua tersebut mau menerima anjuran saya dan tidak lama kemudian putranya ( usia 16 tahun) mau menilpon saya untuk bertanya. Dan jawaban saya sangat sederhana yaitu baca situs Peleti sudah ada jawabannya.

Begitulah sering kali pertanyaan itu sangat sederhana jawabannya, yaitu bertanya kemana daftarnya, dan kapan waktu pertandingannya. Ini sangat mendasar sekali jika mau membaca atau ikuti dunia maya maka tidak perlu bertanya.

Tidak ada komentar: