Rabu, 15 Juni 2011

Bingung Ikut Oneject atau RemajaTenis

Jakarta, 15 Juni 2011. Hari ini saya terima telpondari salah satu orangtua petenis yunior di Jogjakarta. Karena bingung maka bertanyalah kepada saya. Kebingungannya adalah di Bandung itu ada 2 turnamen yaitu Oneject International yang mempertandingkan KU 18 tahun dan 16 tahun di lapangan Siliwangi mulai 19 - 26 Juni 2011, sedangkan RemajaTenis di lapangan Caringin mulai 19-24 Juni 2011 mempertandingkan KU 10 tahun, 12 tahun dan 14 tahun.
"Saya pingin anak saya ikuti Oneject (KU16 th) dan RemajaTenis (KU 14 tahun)." Dalam hal ini saya langsung bertanya usia putranya apakah sudah berusia 14 tahun atau masih 13 tahun. Ternyata sudah berusia 14 tahun dibulan Mei 2011.
Kalau mau ikuti keinginan sendiri maka saya tentunya menganjurkan ikuti saja RemajaTenis. Tetapi saya tidak berbuat seperti itu. Yang saya anjurkan agar tidak boleh ikut keduanya, harus salah satu saja.Dan saya anjurkan agar ikuti Oneject Internasional saja yang mualii bertanding 22 Juni 2011. Kenapa ?
Saya berpendapat karena sudah berusia 14 tahun sebaiknya lebih mementingkan prestasi di KU 16 tahun saja untuk meningkatkan prestasinya. Bukan di KU 14 tahun

Tidak ada komentar: