Selasa, 02 Agustus 2016

Ikut Nimbrung bersama PP Pelti

Jakarta, 2 Agustus 2016. Hari ini saya bertemu rekan lama saya dari Singapore S.Uthrapathy yang datang atas undangan PP Pelti selaku Technical Delegate cabor tenis untuk Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. ia ini sudah menjadi technical delegate Asian Games sebanyak 6 kali, jadi diperlukan tenaganya agar bisa membantu pelaksana Asian Games yang direncanakan untuk tenis di Palembang.

Ada yang bertanya kepada saya, kenapa saya ikut hadir sedangkan PP Pelti perlu Uthrapathy untuk bersama sama ke Palembang besok paginya. Kehadiran saya ini diminta oleh wakil sekjen PP Pelti untuk ikut bertemu S.Uthrapathy.


 Karena dia tahu kalau Uthrapathy ini teman baik saya sejak tahun 1998 seaktu diadakan Seminar Davis Cup oleh ITF di Pattaya Thailand. Waktu itu dia sebagai President SLTA (Singapore Lawn Tenis Association).
Dalam pertemuan ini hadir juga Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti, dan berempat meninjau lapangan tenis GBK.
Saya hanya sebagai pendengar saja dalam pembicaraan mereka kecuali ditanyakan baru saya menjawabnya. 

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.