Jumat, 22 Mei 2015

Ada Rumor Yang ternyata tidak benar

Jakarta, 22 Mei 2015. Hari ini saya terima berita melalui WA, ada rumor yang katakan kalau anggota tim Junior Fed Cup Indonesia itu ketahuan catut umur oleh ITF di Australia. Sehingga kena diskualifikasi. Tapi disini saya baca ada rumor, sehingga kebenaranya diragukan. Karena saya pernah baca berita kalau tim Junior Fed Cup Indonesia 2015 di Australia tetap bertanding, berarti tidak kena diskualifikasi. 
Sayapun brinisiatip bertanya kepada rekan yang kirim berita tersebut kalau mendengar dari siapa sumbernya. Karena melalui situs ITF tidak ada kehebohan seperti itu. Dijawabnya kalau dapat dari rekan pelatih di Jawa Tengah. 
Maka sayapun kontak rekan yang dimakusd dan dapat jawaban kalau dia terima pertanyaan dari temannya di Blitar Jawa Timur. Tapi sayapun ingat rekan pelatih yang ikut ke Austria membawa tim Junior Davis Cup. Maka dapat jawaban kaau berita itu tidak benar karena tim Junior Fed Cup Indonesia masuk peringkat Nmor 7. Artinya tetap bertanding.
Maka legalah saya ketika mendengar jawaban seperti itu. Bersyukurah makin banyak berita tentang tenis yang mulai ngawur sehingga perlu ketelitiannya untuk menyaringnya.

Tidak ada komentar: