Senin, 15 Desember 2014

Bertemu Teman Lama dari Singapore

Jakarta, 15 Desember 2014. Terima telpon dari rekan lama ditenis asal Singapore. S.Uthrapathy kalau dia berada di Jakarta. Mau ketemu PP Pelti dan rencana mau adakan acara di Jakarta seperti yang telah dilakukan di Manila, Singapore dengan datangkan petenis kondang seperti Andre Agassi, Serena William, Ana Ivanovic dengan bendera IPL yang dimotori oleh mantan petenis dunia asal India Mahesh Bhupatty.
Dia tiba langsung cek lapangan Istora yang mau digunakan bersama dengan salah satu pengurus PP Pelti.
Malamnya kami bertemu untuk dinner di Satay House Senayan. Ngobrol masa lalu tentang pertama kali kita berkenalan yaitu di seminar Davis Cup di Pattaya Thailand. Maka disebutlah nama2 rekan rekan duu ikut dalam acara tersbut, dan salah satunya sudah meninggal asal Fiipina yaitu Ajay Pathak. Begitu pula sewaktu ikuti ATF Meeting di Tashkent Uzbekistan (th 2000) (saya bersama Enggal Karjono), meeting ITF di Antalya Turkey, AGM ITF di Merakesh Morokko.


Diceritakan pula rencana mau ketemu Ketua Umum PP Pelti besok dihotel Sulthan dimana dia menginap.
da beberapa hal yang ingin minta bantuan kepada saya demi suksesnya pelaksanaan rencana tersebut. Saya kemukakan juga seharusnya Pelti akan mendukung rencana tersbut demi pertenisan Indonesia juga. Bisa datang mantan petenis dunia dan yang masih aktip bereksibisi di Jakarta dan bukan cuma satu dua petenis tai cukup banyak karena eksibisnya bertanding antar tim yang so pasti tiap tim bisa 5 petenis.
Dan dia juga janjikan seteah ketemu Ketua Umum PP Pelti akan telpon lagi. Dan betul uga dia setelah pertemuan dengan ketua umum PP Pelti langsung telpon sampaikan hasil pertemuannya. Menurut dia, sebagao host tidak perlu cari sponsor arena sponsor sudah disediakan dari sponsor internasional. Ini acara menarik di Jakarta. Dan dikatakan pula nanti kepastiannya adalah sewaktu Australian Open baru diumumkan di Melbourne kalau jadi rencana di Jakarta di tahun 2015.

Tidak ada komentar: