Minggu, 17 Februari 2013

Pertanyaan dari daerah

Jakarta,17 Februari 2013. Beberapa hari lalu saya terima telpon dari rekan rekan tenis yang berdomisili diluar kota Semenjak tidak duduk dalam kepengurusan Pelti masa bakti 2012-2017 ini, saya masih dihubungi oleh rekan rekan tenis diluar kota khususnya diluar pulau Jawa. Ada yang mengeluh atau bertanya karena belum tahu kalau saya sudah pensiun dari kepengurusan baru. Bentuk pertanyaan sebagai bentuk kekecewaan juga ada. Pernah dari salah satu provinsi yang baru saja selesai masa tugasnya dan sudah dilakukan musyawarah daerah. Memang selama ini dilakukan penerbitan surat keputusan dari induk organisasi setelah diakukan musyawarah daerah dan dilaporkan hasilnya dilampiri surat rekomendasi dari KONI Provinsi. Rekan saya ini juga duduk dikepengurusan KONI provinsi selain di Pelti setempat. Pertanyaannya adalah apakah benar PP Pelti sudah keluarkan SK sebagai bentuk pengesahan Pelti daerah tersebut. Karena menurut dia, KONI Provinsi belum keluarkan surat rekomendasinya. Saya jawab cukup gamblang saja yaitu saya tidak tahu karena sudah pensiun.Dan bisa hubungio saja sekretariat di Senayan, karena dia ingin tahu kepastian kebenarannya. Kekecewaan so pasti ada dan tinggal bentuk kekecewaan itu saja yang harus bisa diatasi sendiri.

Tidak ada komentar: