Jumat, 23 Agustus 2013

Mau ada pelanggaran aturan TDP di Sumatra

Jakarta, 23 Agustus 2013 . Hari ini saya terima 2 SMS dari rekan tenis di Sumatra Barat yaitu satu pelatih ( H ) di Padang dan yang satu pembina di Pariaman Sumatra Barat (SN). Isinya sama maupun redkasinya yaitu pemberitahuan turnamen nasional (TDP) yunior di Pariaman untuk kelompok umur atau yunior. Yang menjadi perhatan saya adalah kalimat terakhir yaitu PADA HADIAH TROPI DAN PIAGAM SERTA UANG PEMBINAAN DG INSET 50 RB.
Inilah dia pelaku tenis yang sudah cukup lama berkecimpung di tenis didaerah masih melakukan kesalahan. Kalau yang pembina di Pariaman saya kenal baru beberapa tahun saja setelah pensiun dari instansinya berkecimpung di tenis sedangkan yang satu lagi adalah pelatih dikota Padang yang kalau tidak salah adalah sarjana pendidikan juga.

Lamgsung saya balas sms tersebut dengan TERIMA KASIH DENGAN PEMBERITAHUANNYA YG MELANGGAR KETENTUAN TDP YI ADA UANG PEMBINAAN.
Kemudian dibalas juga oleh pelatih tersebut WANG PEMBINAAN BERUPA BARANG CINCIN EMAS RAKET SEPATU DLL. Dan sayapun balas SMS tersebut DLM PENGUMUMAN BHS INDONESIA DISEBUT UANG BUKAN BARANG. TLG JGN MEMBOHONGI MASYARAKAT TENIS. Kemudian dibalas OK, TQ BOSS ATAS TANGGAPANNYA MAAF WSLM. tetapi saya balas lagi DISAYANGKAN SEKALI SBG PEMBINAN TENIS MELANGGAR ATURAN, KPN MAU MAJU TENIS KITA. Dan setelah itu tidak dibalas mungkin sudah malu sendiri kena teguran.
Tetapi yang dari pembina di Pariaman langsung menjawab AMIN MAAF ATAS PELANGGARAN DAN SIAP DIBERI SANGSI APAPUN WSLM. Dan saya balas INI BELUM MELANGGAR JD HRS DISTOP PEMBERIAN HADIAH UANG SHG TDK MERUGIKAN ATLET DAN SPONSOR. SAYA HANYA MENGNGATKAN SAJA KRN ANDA BELUM BACA ATURAN TDP TSB, dan dijawb pula OK KAMI SIAP BOS DAN KAMI DISUMBAR TIAP BULAN MELAKSANAKAN PERSAMI DAN KHUSUS PARIAMAN KAMI MEMBINA LK 100 ATLET PEMULA GRATIS DIBIAYAI WALIKOTA DAN KETUA KONI DAN BPK ANGKAT DAN ATLIT POPNAS DIWAKILI PARIAMAN UNTUK SUMATRA
Sayapun beritahu ke PB Pelti masalah ini dan dijanjikan oleh Ketua Bid Pertandingan untuk dicek.
Ya, sebenarnya saya tidak mau turut campur tapi karena masih merasa bertanggung jawab atas aturan TDP (karena aturan tsb saya yang buat pertama kali th 1989). Jadi sayapun mau beritahu kepada rekan2 dipertenisan jika ada pelanggaran aturan. Apakah masyarakat tenis termasuk masyarakat pelanggar aturan yang dibuat sendiri ?   

Tidak ada komentar: