Sabtu, 03 Mei 2014

SMS kilat dapat respons

Jakarta, 2 Mei 2014. Saya mendapatkan kabar kepastian adanya Rakernassus (rapat kerja nasional khusus) dari beberapa teman adalah tanggal 9 Mei 2014 di hotel Menara Peninsua Jakarta. Kemudian saya secara iseng hanya untuk mengetahui sampai dimana berita ini sudah diketahui oleh rekan rekan didaerah. Maka saya sms saja ke rekan rekan didaerah dengan menyatakan selamat Rakernas tgl 9 Mei 2014 di Jakarta. Hanya Jawa Barat yang menjawab kalau sudah terima undangan. Bahkan DKI tidak menerimanya menurut Wakil Ketua Pengda Pelti DKI. Mulai dari Sumut, Riau, Sumsel, Lampung, Sumut, Sulteng, Sulbar, Sulsel, Papua, Papua Barat, Maluku, NTT, Bali Kalteng menyatakan kaget dan belum terima undangan. Tetapi sore harinya kemudian Kalteng beritahu kalau baru terima undangan.

Kemudian inisiatip masing masing mencek langsung ke PP Pelti, dan Sumut dan Papua melalui Sekretaris Pengda SMS ke saya kalau diundur ke 23 Mei 201.
Ya, keisengan saya ini dengan tujuan kaau daerah daerah sudah cepat siap menghadapi agenda rapat yang sangat penting bagi kepentingan daerah juga. Tetapi saya memaklumi saja bagaimana kerja rekan2 di Senayan tersbut.

Tidak ada komentar: